Wahana Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Luar Biasa

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di dalam lajur dengan terbesar di adam ini dikelola akibat Trans Corp. Tidak bertekuk lutut menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menduga di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan masa ini sudah sukses, begitu pula buat belakangan kesuksesan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun berulang sebentuk wahana liburan di di kolom yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung ialah ruang wisata yang sangat megah dengan amat tepat buat Anda beserta keluarga atau Kerabat yang embuh liburan ke Bandung.

Trans Studio Bandung antara lebih dahsyat dan jua lebih dahsyat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, atas itulah Trans Studio Bandung tak cuma wahana darmawisata di di ruangan yang terbanyak di Indonesia namun lagi merupakan yang terbesar di dunia. Di di Trans Studio Bandung tersedia 20 alat angkut permainan serta beraneka cegak bangun intermezo yang berada di pada 3 alam besar dengan ada tema yang distingtif dengan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang pernah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini pengunjung bisa mengharapkan bagaimana agak-agak menjadi seorang bintang yang tampil di depan kamera atau jadi anak Adam yang berada di belakang cucur dari tayangan terfavorit di TRANS TV serta TRANS 7.

Berikut ini merupakan 3 kawasan eksklusif yang siap di di wahana liburan Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menyusuri Kawasan ini dan membesuk siapa bintang film di Walk of Fame? Anda bakal memandang arsitektur Hollywood dengan gaya 60-an. Anda jua akan merasa seolah sedang berjalan di sebentuk pusat negeri hiburan. Anda lagi dapat menemukan Bintang - bintang favorit bagaikan Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang terdapat di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati semua anak buah dari segala usia berangkat dari balita, ananda kecil, remaja, cukup kala bersama keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di adam dengan sebentuk aksi gerakan berkurang yang amat sensasional. Hanya ada 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda akan ajek melaju sampai atas kebesaran 50 meter dengan deselerasi kecekapan mengaras 120 km per arloji dalam 3,5 detik. Dan kemudian mundur dengan kecepatan yang sama cukup berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja, kala dengan adiluhung minimum 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang eka ini dijamin akan menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing merupakan ayunan berputar danawa yang mula-mula di Indonesia. Sangat menegangkan dengan jua menantang.
Syarat : Untuk anak kecil, akil balig dan kala yang memegang tinggia minimum 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang mula-mula di adam dan memamerkan aktivitas para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya pada menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan abnormalitas multimedia dan special effect..
Syarat : anak cucu kecil, akil balig dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang pertama berada di dalam kolom rasakan impresi berputar 360 derajat di kebesaran yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan dewasa dengan agung awak 125 Cm

Transcar Racing - Balap mobil di di sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memiliki sebentuk sistem keamanan yang sempurna, Anda boleh merasakan menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dan keluarga. Untuk anak alit harus didampingi oleh orang dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dengan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah pengembaraan untuk beredar mengarah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda bakal dibawa buat keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dengan multimedia yang menjadikan alat wisata ini jadi salah eka favorit keluarga.
Syarat : Tidak siap syarat yang dominan akibat sarwa boleh termasuk balita, ananda kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang mula-mula di Indonesia dengan bakal amat menghibur. Membantu Anda buat kian memahami tentang dengan jalan apa sebuah program acara televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, dewasa dengan juga keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang amat mengasyikan.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak akan merasa senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit bagaikan Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat bersama Mini Train.

Lost City - Di alun-alun ini Anda hendak melewati sebentuk ekspedisi yang sangat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di pada ekspedisinya, memasuki alas rimba di pada safari track. Dan sarwa petualangan yang menarik akan beres bagian dari avontur Anda, jadi Anda kudu memasok diri buat berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang sedia di alam Lost City :

Jelajah - Anda hendak merasakan sensasi mengarungi ganasnya jenggala rimba di Afrika bagi untuk menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda hendak lebih memahami definisi bicara "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan lagi sensasi anjlok dari sebuah air berperan serta setinggi 13 meter.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala beserta keluarga, untuk anak-anak layak ditemani anak Adam dewasa dan diutamakan anak Adam tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian bertambah dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong bengis dengan mencuri adiratna yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : anak kecil, remaja, masa dengan adiluhung awak minimal 135 cm.

Sky Pirates - Anda boleh mengharapkan keahlian yang berbeda dengan membawa sebuah bahtera perompak dan Melihat semua zona dari lintasan pada ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dan ahli dengan tinggi badan minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah atraksi berderajat dunia dengan parade artis internasional dan juga lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dahsyat dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, ananda kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbanyak di Asia Tenggara. Mempunyai empat tingkat area interaktif.
Syarat : balita, anak cucu kecil dengan agung paling kecil 110 cm dan Harus didampingi akibat anak Adam tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis akan melahirkan Anda menganggap terpesona kala di dalam ekspedisi di alam ini. Seakan-akan Anda hendak larut di dalam sensasi magic yang ada di area ini. Seketika hawa magic yang menyihir Anda bakal melahirkan Anda menjadi begitu yakin pada hal magic yang terjadi di ruang ini. Satu - satunya tempat yang penuh dengan keajaiban dengan penjelajahan yang melegakan dan jua sangat menakjubkan.

Wahana atraksi yang berada atas alun-alun Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di arah awan, tapi layak berhati-hati, atas Raksasa beres menjatuhkan Anda dari arah gedung dek 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang ada keagungan minimum 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk membonceng naga bagai seorang kesatria. Sebuah alat yang Keren buat seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dengan Dewasa dengan tinggi minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah daerah Softplay tematik untuk getah perca balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang menyenangkan buat anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebuah mirakel yang melegenda di Bandung dan bisa melaksanakan Anda tercekam. dikau hendak dibawa ke di sebentuk darmawisata yang banyak memberangsang saat mendatangi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, beserta tempat-tempat yang berpenunggu lainnya dengan bakal menguji empedu Anda.
Syarat : Remaja dengan Dewasa. Harus didampingi oleh orang dewasa, adiluhung badan minimal 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali ada di Indonesia. Menyajikan sebentuk demonstrasi akan rahasia di balik pembuatan sebentuk film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebentuk pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dengan otomobil yang terhempas. Dapat Anda lihat disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dengan disiarkan secara terus oleh Trans TV, Trans7 dengan juga TV3 yang dibuka buat awam pada tanggal 18 Juni 2011. Dalam abad Grand Opening dihadiri bagi artis-artis yang beken dengan papan tempat seperti Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, serta Artis Opera Van Java, dengan lagi para talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan gaya tari yang amat atraktif dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu 2019 bersarang Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca puluh ribu mata uang )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima persepuluhan desimal ribu mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima puluh ribu rupiah ) buat VIP Pass, jika Anda gemar menjadi nomor ahad atas setiap antrian.

Berlaku buat semua alat dengan bisa menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali jua boleh.
Tiket bersetuju Trans Studio Bandung andaikan memakai kartu Mega Cash, harga bilyet Rp. 10.000,-. Dan karcis Mega Cash boleh digunakan untuk melakukan transaksi pada sarwa outlet yang siap di dalam Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2019, promo karcis hilang ingatan studio bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik wahana di trans studio bandung bayar lagi,wahana jelajah trans atelir bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, harga karcis lupa daratan studio bandung 2020, kualitas karcis trans bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar