Pilihan Destinas Wisata Bandung untuk Keluarga yang Menarik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berjalan-jalan bersama anak bini bukan berarti Anda tidak dapat berlibur dengan harus acap mengasuh anak cucu Anda. Salah satu contohnya merupakan jika Anda bepergian ke metropolis Bandung, tentunya Anda akan mendapatkan banyak banget ruang liburan di Bandung yang bersahabat buat anak-anak dengan jua anak Adam dewasa.

Tempat Wisata Anak di Bandung
Pada artikel ini, bakal dibahas 24 tempat darmawisata ananda di kota Bandung yang dapat Anda kunjungi bersama pada saat sedang berlibur.


#1 Phantasia Barbie Gallery
Sesuai dengan namanya, ruang ini melahirkan sebentuk galeri area dokumentasi boneka Barbie. Di pada galeri ini, terdapat setidaknya 300 jenis boneka Barbie yang bulat dengan beraneka macam aksesoris, model rambut, tipe busana bahkan bangunan Barbie yang unik.
Di sini, Anda bakal melihat koleksi Barbie dari beragam adam imajinasi, seperti Shopping Mall, Goddess, Asian, Wedding, Kingdom dan sedang berlimpah lagi.

Mulai dari harga Barbie yang cuma puluhan ribu hingga jutaan, semuanya sedia di sini. Kolektornya, Ibu Aling, tentu melahirkan peminat Barbie dengan beliau sendiri menyimpan 150 buah Barbie dari 500 Barbie yang dimiliki dan sisanya dipajang di Phantasia Barbie Gallery.
Selain antologi Barbie, di sini Anda juga akan mengetahui atas perjalanan asal usul Barbie dari dari warsa 60 an.

Phantasia Barbie Gallery ini seorang diri terwalak di Balcony Resto & Bilique Hotel yang bermukim di Jalan Sersan Bajuri No 100. Jika Anda embuh mencampuri galeri Barbie ini, Anda diharuskan melakukan bisnis minimal Rp20.000 di Balcony Resto. Di aku jua tersedia galeri istimewa penjualan boneka Barbie sehingga andaikan Anda tertarik, Anda bisa terus membelinya.

#2 One Eighty Coffee
Sebuah restoran di atas kolam? Atau bersantap di ketika kolam? One Eighty Coffee bereaksi semuanya.
Restoran eksklusif yang terwalak di Jalan Ganesha No 3 ini melahirkan sebuah bufet yang ada coret-coretan unik, dimana Anda bisa bersantap di tengah kolam dengan ananda Anda bisa dengan bahagia bermain air. Ketinggian air bak hanyalah semata kaki, melainkan bagi kenyamanan anak Anda, diharapkan untuk membawa baju ganti.

Selain ruang bersiar-siar di atas kolam, bar yang baru dibuka pada warsa 2016 ini jua menyediakan tempat bersiar-siar indoor dua dek dengan pandangan bak dan taman. Desain restorannya sendiri amat industrial dengan mengambil anggota kusen dengan abar-abar batu bata.

Untuk makanannya sendiri, One Eighty Coffee menawarkan sajian konvensional kuno serta internasional. Tentunya sesuai namanya, bufet ini beken dengan sajian arsip dari berbagai daerah dengan dengan beragam aturan penyajian.

#3 Taman Superhero
Taman Superhero merupakan sebuah halaman ladang tematik di kota Bandung yang menawarkan tokoh-tokoh superhero pada berupa patung ataupun ornamen.
Beberapa contoh superhero yang dipajang di sini merupakan Spiderman, Batman, Power Rangers dan tidak bertekuk lutut jua superhero dari negeri Indonesia, Gatot Kaca. Uniknya, yang melahirkan capung superhero ini adalah pengrajin asal Bandung.

Tidak sekadar pameran capung superhero saja, di halaman ladang ini juga cawis playground miniatur yang mempersiapkan alat bermain elementer bagai jungkat jungkit, perosotan dan lainnya.
Tentunya, belah Anda yang pernah dewasa, selain memperhatikan anak Anda bermain, Anda juga bisa berkunjung ke perpustakaan kisaran yang sedia di halaman ladang ini.

Yang menariknya, di taman ini disediakan internet bebas oke andaikata Anda ingin beraksi sambil menikmati lansekap baru dan cakap ini pula memungkinkan. Anda tidak perlu membalas kartu masuk nama lain gratis. Anda sekadar harus melindungi kebersihan serta kenyamanan pengunjung lainnya.

#4 Kampung Gajah
Kampung Gajah Wonderland ataupun yang disingkat dengan nama Kampung Gajah merupakan sebentuk objek darmawisata dengan banglas 60 hektar yang menawarkan 20 alat mainan dengan akomodasi darmawisata terbanyak di seluruh Bandung.

Mulai dari darmawisata air di mana bawah umur dengan anak buah kala boleh alam permainan waterboom unik bagai Octopus Slide, Tornado Slide dan tabung perosotan sepanjang 100 meter dan alahan renang dengan ombak buatan istimewa buat bawah umur dengan umur yang lebih kecil.

Selain itu, diperoleh bustan bertema Teletubbies yang distingtif di mana anak Anda dapat bermain perahu gawang mengelilingi danau di sekitar bustan tersebut. Selain bahtera kayu, ananda Anda juga bisa bermain di alat mainan yang berada di ketika taman.

Ada lagi alat angkut mainan paintball, di mana Anda bakal balela antagonis dengan sebuah senjata tipuan yang mengeluarkan bola yang terisi dengan cat warna.

Ada lagi kaum permainan menantang, apabila zip line dengan panjang 500 meter menuju ke terbis Lembang, sedia pula ATV dengan buggy ride buat family, untuk anak alit atau yang bertambah bangkang ialah untuk berkeliling di daerah berlumpur.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Masih berlimpah akomodasi lainnya seperti danau untuk memancing, bustan binatang mini dengan koleksi burung nya yang unik, bustan stoberi, dimana siap bisa memetik buah stroberi Anda sendiri beserta outlet dimana Anda dapat membeli-beli souvenir antik Kampung Gajah Wonderland dan membayar oleh-oleh untuk keluarga Anda di rumah.

#5 Kampung Dago Pojok
Kampung Dago Pojok ialah sebuah kampung yang merekomendasi lansekap dan pameran seni yang mengagumkan. Ketika Anda menaiki desa ini, Anda akan disambut dengan mural yang berwarna-warni di saban dinding.
Kemudian, Anda pun boleh membesuk penataran pembibitan karet bawah umur bagaikan yang menari Jaipong alias belajar bermain gawai nada tradisional.

Di ruang ini, Anda jua akan menciptakan workshop untuk melahirkan wayang, gawai nada biasa yang terbuat dari bambu, misalnya angklung alias menyuling mengilang) mengukus serta pembentukan kue tradisional.
Awalnya, Dago Pojok melahirkan asma sebentuk komunitas yang dimulai bagi Rahmat Jabaril yang memfasilitasi bawah umur yang kurang bakir untuk berlatih melanda kesenian.

Dago pojok ini membangun sebentuk sekolah yang mana anak-anak yang memegang fitrah di aksi kecakapan dapat dilatih dengan daya cipta mereka dapat disalurkan. Berkat ide yang brilian serta kepedulian komune ini atas seni budaya, bahwa Dago Pojok menarik semakin banyak pengunjung.
kampung Dago Pojok ini berada di Jalan Dago Pojok RW 03, Coblong, dengan Anda tak harus membayar kartu bersarang untuk menghadiri ruang ini.
Anda cuma harus melepaskan donasi bebas yang mana uang yang tergabung akan dipakai untuk memfasilitasi Kampung Dago Pojok tersebut.

#6 Kebun Binatang Mini PVJ
Konsep yang diangkat akibat Kebun Binatang Mini PVJ ini memang cukup unik akibat lokasi kebun binatang ini berada di bumbung sebuah mall. Siapa yang dapat berpandangan bahwa di lantai tempat sebuah mall, Anda dapat menemukan berbagai jenis binatang.

Dengan dandanan kebun yang asri, suasana serta hawa yang teduh, Anda tentu tak hendak mengecamkan bahwa Anda berada di atap sebuah gedung fokus perbelanjaan yang amat kenamaan di Bandung.

Terdapat 2 huma binatang miniatur di bagian rooftop mall ini, yang pertama ialah Bird Park, sebentuk taman burung yang dihiasi dengan pendaman miniatur dengan kediaman buatan belah burung-burung.
Yang kedua merupakan Lactasari Mini Farm, sebuah halaman ladang buatan yang dijadikan sebagai ruang peternakan beragam hewan. Untuk mendalami area ini, Anda hendak ditemani dengan seorang pembimbing (tour guide).

Di di Lactasari Mini Farm, Anda hendak melihat sebentuk peternakan miniatur yang di dalamnya terdapat 5 jenis hewan, yaitu domba, kambing, domba, kelinci, sapi dan asu berjenis Siberian Husky.
Di dalam Lactasari Mini Farm, Anda boleh berinteraksi melantas dengan binatang-binatang tersebut dengan memberi susu atau konsumsi kepada hewan ternak tersebut.

Sesuai dengan namanya, di dalam Bird Park Anda hendak menemukan beragam macam burung dengan kicauan dan bermacam-macam yang banyak eksotis terbabit burung langka Indonesia seperti Burung Enggang dari pulau Kalimantan hingga Burung Nuri dari Nusa Tenggara.

Ketika mencampuri area Bird Park, Anda hendak diberikan semangkok makanan burung yaitu jegil dan Anda bisa berhubung dengan burung tersebut dengan cara melepaskan makan burung-burung tersebut.
Anda pun tak perlu khawatir dengan masalah kejernihan di tempat ini, akibat tempat ini dijaga kebersihannya serta binatangnya pun terawat dengan amat baik.
Bagi Anda yang erak berdarmawisata di mall dan bingung aktivitas apa yang boleh dilakukan bagi anak cucu Anda, alkisah kunjungilah ruang ini dengan biaya masuk sebesar Rp29.000 dengan Rp60.000 untuk bersarang ke pada Lactasari Mini Farm.

#7 Padepokan Dayang Sumbi
Padepokan Dayang Sumbi melahirkan sebentuk pusat karyawan lawai sutra dengan di sini, Anda beserta anak cucu Anda bisa membesuk ala terus proses pabrikasi kenur sutra engat pembuatan kain sutra.

Pertama-tama, anak cucu Anda akan memandang dengan langsung bangunan ulat sutra, berangkat dari ovulum engat bangun belatung benang kala yang menduga beres melahirkan jaring sutra. Setelah itu, Anda pula akan berguru cara membedakan kain sutra asli dengan yang palsu.
Selain workshop pabrikasi kain sutra, di aku anak cucu Anda pun boleh berhubung dengan dabat ternak bagaikan karil dengan kaidah bersedekah makan dan bermain dengan kelinci. Tidak hanya kelinci, Anda pula boleh berguru menangkap ikan, sebuah aksi yang pastinya seru buat anak Anda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bagi yang kian bahagia membaca buku, ruang ini lagi menyediakan Perpustakaan Dayang Sumbi.
Untuk Anda yang gemar belanja, di aku juga disediakan galeri produk di mana Anda boleh membayar produk baju ataupun aksesoris yang terbuat dari kain sutra asli.

#8 Bandung Carnival Land (BCL)
Walaupun BCL merupakan sebentuk bustan tamasya yang tidak terlalu besar, ruang ini selalu bising pengunjung. Tempat ini terjadi dari beraneka macam wahana permainan, mulai dari yang informal batas yang memandu adrenalin Anda.

Pada lilin batik hari, seantero alat angkut permainan yang ada di dalam halaman ladang ini hendak berhiaskan lampu warna warni dengan melahirkan pemandangannya amat indah.
Di pada sini, terdapat Rumah Hantu, sebentuk ruang yang sengaja dibuat horror di mana Anda layak bersetuju melewati jalan yang mana di saban koridor tersebut ada patung yang mengerikan.

Tentunya bermain Rumah Hantu ini hendak memajukan menambah adrenalin Anda.
Selain itu, terdapat permainan yang menegangkan bagaikan Mangkok Tsunami dengan Dragon Swing. Bahkan terdapat teater 4 dimensi di mana Anda boleh merasakan sensasi pirsa film layaknya Anda berada di dalam film tersebut.

Jika Anda bepergian dengan ahli Anda, area ini layak Anda kunjungi. Hanya dengan kartu Rp40.000 di hari biasa dan Rp50.000 di akhir pekan, Anda sudah dapat memasrahkan momen yang menyenangkan untuk ananda Anda.
BCL ini terletak di Jalan Sirnagalih No 15, Karangsetra.

#9 Jendela Alam
Jendela angkasa melahirkan sebuah ruang liburan di Bandung yang merekomendasi acara berkebun dan beternak. Di sini, bukan hanya temanya saja, melainkan anak Anda boleh langsung berinteraksi dengan hewan bagaikan bersedekah makan, mengelus dan bermain bersama binatang.

Selain itu, anak Anda juga boleh ikut memanen hasil perhumaan dengan bercocok tanam.
Tempat darmawisata yang terletak di Jalan Sersan Bajuri ini benar selalu ramai pengunjung dengan bawah umur merupakan tamu terbanyak dari ruang ini.

Kegiatan mereka dengan binatang amat beraneka ragam, selain yang disebutkan di atas, mereka juga boleh memandikan dan melepaskan buah dada kepada binatang ternak yang ada di bahan wisata ini. Tentunya sarwa binatang telah jinak, sehingga Anda dapat dengan adem melepaskan anak cucu Anda bermain.
Selain beternak, ananda Anda bakal diajari caranya berkebun. Mereka bakal berguru tentang metode bertani dengan bermain dengan tanah, misalnya membayangkan akan berlatih akan aturan bertani aquaponik dan hidroponik.

Di dalamnya jua cawis tempat liburan cairan bagaikan water ball, baldi tumpah dan waterboom mini. Pastinya mendatangi tempat ini merupakan pengalaman yang amat seru alokasi anak cucu Anda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

#10 Saung Angklung Udjo
Saung Angklung Udjo yang terwalak di Jalan Padasuka No 118 ini merupakan sebentuk ruang yang ada kalanya disebut sebagai ‘one stop workshop kebudayaan’.
Tempat ini dibangun ala tahun 1966 bagi Mang Udjo alias yang memiliki cap asli dengan istrinya, Uum Sumiati dengan tujuan buat melanggengkan seni budaya konvensional kuno Sunda dengan aliran abdi dia atas komunitas.

Di sini, Anda boleh cecap atraksi alat irama konservatif bagai angklung, degung dengan menyuling mengilang) mengukus yang ditampilkan saban harinya mulai dari getok 15.30 berbatas dengan jam 17.30.
Selain mainan angklung, Anda pun boleh melihat tarian konvensional kuno adat antik Sunda, bagai Tari Jaipong, ajojing topeng, pertunjukan Kuda Lumping dan atraksi golek golek.

Tentunya interaksi dengan penonton amat dijaga di sini, dimana setiap akhir pertunjukan, pemirsa bakal diajak buat ikut membonceng menari dengan bermain alat musik bersama. Tidak heran, karet dosen acap memanggul anak muridnya buat belajar melanggar budaya ini.
Tidak hanya penduduk lokal, justru wisatawan berbeda pun jatuh cinta buat datang menghadiri tempat ini.

Selain membesuk pertunjukan, Anda juga boleh memainkan anjungan Anda sendiri atau membayar gawai nada konservatif yang terbuat dari bambu ini. Di sini, Anda jua bisa mempelajari kaidah melaksanakan angklung atas workshop pabrikasi angklung di aku terbuka untuk umum.

#11 Rumah Batik Komar
Batik, sebuah ciri-ciri dari diri bangsa Indonesia ini, merupakan salah ahad budaya yang tidak boleh keteter atau justru dilupakan.
Rumah Batik Komar melahirkan cacat satu tempat yang membantu agar adat-istiadat menggambar boleh terus dikenal dan diturunkan.

Di sini Anda dapat mengetahui beragam pola batik yang berbeda ahad dengan yang lainnya. Tidak hanya pola, Anda juga hendak melihat berbagai jenis material serta cara pabrikasi batik.
Tentunya, Anda pula dapat mengikuti workshop pembuatan Batik melalui paket yang disediakan. Ada yang hanya amat datang, sedia kembali paket yang menawarkan bagian rutin selama 3 musim di mana per bagian membutuhkan waktu 8 jam.

Keunikan dan budaya Indonesia yang dekat ini melahirkan tempat ini dibanjiri hadirin nasional dan turis asing.
Jika wisatawan asing bangga bisa melaksanakan menggambar sendiri, tentunya kita sebagai masyarakat bersih Indonesia kudu lebih bangga lagi, dengan kudu turut mendukung area bagai ini.

#12 Bandung Science Center (BSC)
BSC sebagai induk disiplin pengetahuan dengan teknologi ini menawarkan pengalaman yang interaktif di mana hadirin dapat mengharapkan dengan langsung sarwa gawai peraga yang ada di dalam dengan di dalam kantor tersebut.

Misalnya Anda bisa cucup aroma dari bau dan rasa dari uji kalau ilmu pasti dengan kimia, serta membedah dengan mengawai berbagai eksperimen ilmu dasar. Di pada area ini, diperoleh 16 ruangan yang berparak dengan di per kolom disediakan fasilitasnya sendiri.
Selain berinteraksi dengan peragaan instrumen khusus, anak Anda jua dapat bermain sembari memahami dengan mendemonstrasikan sendiri bagaimana sebentuk proses biologi, fisika dan kimia terjadi. Tempat ini tak cuma cocok buat wisatawan perorangan, tetapi lagi banyak sesuai buat delegasi anak didik alias grup yang terdiri dari anak-anak.

Anda cuma krusial mencabut Rp45.000 bohlam orangnya untuk mengunjungi workshop IPTEK yang terwalak di Jalan Sinargalih No 15, Gegerkalong, Sukasari ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

#13 Crayon’s Craft & Co
Crayon’s Craft & Co merupakan sebuah gardu penyedia barang kegetolan lengan terbesar di Indonesia, di aku Anda bisa menemukan berbagai macam aksesoris kerajinan tangan yang jenisnya mencapai ratusan.
Perusahaan Crayon’s Craft & Co ini selain beralih di bidang kegetolan tangan, juga bergerak di bidang pembuatan replika incaran atau dummy makanan.

Di sini Anda juga dapat membayar sarwa aksesoris beserta replika incaran yang distingtif dan benar-benar serupa dengan aslinya apik untuk pajangan atau oleh-oleh.
Salah eka akomodasi yang disediakan akibat Crayon’s Craft & Co yang terletak di Jalan Aceh No 15, Babakan Ciamis ini merupakan andaikan Anda melakukan pembelian minimal Rp100.000 Anda berwenang mendapatkan tutorial bebas untuk melaksanakan sebuah ciptaan seni sederhana.

Tentunya buatan kecakapan yang menduga selesai dibuat dapat Anda bawa pulang. Kelas yang ditawarkan pun bisa Anda buat bersama buah lever Anda sehingga Anda mendapatkan waktu yang berkualitas bersama sih kecil.
Seni yang ditawarkan di area ini tak hanya ala kadarnya ala kegetolan tangan. Tempat ini juga menyodorkan kelas melaksanakan bentala alot (clay), aras paper quilling atau origami, menghias gelas, membordir bahkan bagian memasak.

Seluruh hajat buat masing-masing aras telah disiapkan dan kelas tersebut akan disesuaikan dengan umur anak Anda. Tentunya area ini bakal menjadi pengalaman yang sangat menarik buat ananda Anda bukan?

#14 Komunitas Hong
Anda khawatir dengan ananda Anda yang selalu melanting gadget ke mana pula membayangkan pergi dengan ketagihan bermain gadget? Bawalah anak Anda ke Komunitas Hong, sebentuk tempat di Jalan Bukit Pakar Utara 35 Dago yang menawarkan beragam mainan konservatif yang menyenangkan.

Komunitas ini digagas akibat Mohammad Zaini Alif ala tarikh 2005 dengan melibatkan warga, pertama anak-anak, sekitar. Mohammad Zaini Alif ini benar ada minat untuk melanggengkan atraksi konservatif nusantara.
Di pada area ini, Anda akan mendapatkan sekitar 250 ala permainan tradisional yang tak cuma terkumpul dari Jawa Barat saja, melainkan jua dari sarwa ceruk daerah Indonesia. Dapat dikatakan bahwa Komunitas Hong melahirkan fokus mainan konservatif terbesar di Indonesia.

Di aku anak cucu Anda bisa bermain terus permainan bagai enggrang, sepak takraw, congklak dan lainnya. Ingin bernostalgia ke masa dahulu, kunjungilah tempat ini.

#15 SPICE Camp
SPICE Camp atau Spirit Camp Educity Camp merupakan sebentuk tempat yang menyediakan alat camping, beserta akomodasi lainnya, bagaikan alat angkut atraksi outbound yang bernama Iyes Castle, labirin, Rumah Pintar serta jalur bersepeda.
Tempat yang memegang jargon ‘Let the Fun Begin’ ini menawarkan aktivitas yang bisa dilakukan bersama dengan sarwa anggota keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Di sini, ada alat lapangan hijau terbuka yang dikelilingi bagi pepohonan, dan tempat ini dipakai buat melakukan acara camping, acara serta aktivitas lainnya.

SPICE Camp jua menawarkan beraneka macam paket dengan agenda yang mana pilihannya disesuaikan dengan preferensi Anda. Harganya pun beragam, bertambah afdal paket yang Anda inginkan alkisah harganya juga hendak semakin mahal.

#16 Maya Hirai School Of Origami
Origami sebentuk teknik melantak yang mana Anda bisa mengadakan sebuah bangun dari secarik kertas.
Di metropolis Bandung, tepatnya di Jalan Diponegoro No 63, ada sebentuk area yang dikhususkan untuk mengarahkan teknik origami kepada anak Anda yang akhirnya boleh meluaskan daya motorik serta inspirasi anak.

Di Origami Corner Sanggar Origami Indonesia ini, selain gaya origami sederhana, anak Anda juga hendak belajar melanggar gaya origami ‘basah’.
Tentunya hal ini pasti memuaskan belah anak Anda dengan membayangkan pun hendak membaca kepuasan tersendiri apalagi andaikata bakir menciptakan bangun eksklusif dan lucu. Di tempat ini jua menjual buku dan film tutorial bersama berbagai kertas origami buat edukasi Anda di rumah.

#17 Gang Sereh (Tempat Belajar Membuat Layangan)
Gang Sereh bukanlah nama toko atau tempat, cap ini menunjukkan sebentuk jalanan di Bandung tempat Toko Akiat berada. Yang atraktif dari depot layang-layang ini merupakan diperoleh fasilitas berguru membuat layang-layangan di dalamnya.

Pemilik Toko Akiat ini bernama Lie Fie Kiat ataupun yang dipanggil dengan nama Akiat, dia ialah seorang veteran ahli pelaksana layangan dan menebak memenangi 3 kali juara di arena festival layang-layang dunia.
Tempat ini juga acap dikunjungi akibat pelawat aneh yang embuh memafhumi budaya melahirkan layangan ala Indonesia. Di Gang Sereh ini, Anda juga hendak membesuk rumah-rumah dengan bermacam-macam benar beserta gedung tua yang faktual melahirkan workshop pembuatan layang-layang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jika Anda kebetulan ada di saat magrib hari, Lie Fie Kiat juga hendak mengajari anak-anak aturan bermain layangan dengan bahagia hati.

#18 Trans Studio Bandung
Tempat wisata yang eka ini merupakan cacat satu area wisata yang membelokkan kenamaan di Bandung.
Walaupun Trans Studio Bandung baru dibuka pada tahun 2011, area ini acap ramai tamu karena tempat ini merekomendasi wahana mainan indoor terbesar di Indonesia bahkan di dunia. Di di TSB, ada 20 alat angkut permainan yang dibagi dalam 3 tema, Studio Central (bernuansa Broadway), Lost City (bernuansa Alam) dan Magic Corner (bernuansa mistis).

Tentunya, Trans Corp yang jua menaungi basis Trans 7 dengan Trans TV ini menyesuaikan atraksi yang siap di setiap alun-alun dengan acara televisi yang sedia di kedua stasiun tersebut.

Salah ahad wahana yang membelokkan kenamaan di pada TSB merupakan Yamaha Racing Coaster, sebuah roller coaster tercepat di alam yang memiliki manuver aktivitas mundur.
Roller coaster bagaikan ini hanya ada 3 di dunia, 2 di benua Amerika dan 1 di Trans Studio Bandung. Akselerasi kecepatan di sini mengaras 120 kilometer bagi arloji yang dicapai pada 3,5 detik.
Selain itu, juga diperoleh Giant Swing, bandul kup raksasa yang pertama ada di Indonesia.

Di sini, seantero mainan disesuaikan dengan tinggi dengan usia bersama riwayat kesehatan, sedia pula jumlah alat angkut di mana anak-anak harus didampingi oleh orang tua. Jika Anda embuh mencari tempat penginapan yang dekat dengan TSB, Anda boleh menginap di Trans Studio Hotel.
Di pada alam tersebut pula ada pusat perbelanjaan Trans Studio Mall yang mempersiapkan berbagai ritel lokal maupun internasional.

#19 Karang Setra Water Park
Lokasi alat angkut atraksi cairan ini sedang berada di pada kawasan Bandung Carnival Land. Dahulunya, Karang Setra Water Park ini melambangkan alpa satu kolam renang yang amat bambang di sarwa Asia Tenggara atas banglas bilangan kelengkapan merupakan 6 hektar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah direvitalisasi, ruang ini berubah nama jadi Karang Setra Water Park ataupun Water Land. Di dalam daerah Water Park, terdapat kolam renang dengan standar olimpiade yang mana berlimpah atlet renang yang berlatih di ruang ini.

Selain alahan renang, ada fasilitas mainan waterboom dari kebesaran 12 meter, dengan 2 bujur yang berbeda, 82 meter dan 86 meter. Di sini lagi terdapat alat permainan Kolam Naga, yang melambangkan wahana seluncuran di mana Anda akan berputar melingkar di di perut naga raksasa.
Selain itu, diperoleh wahana bermain lainnya bagaikan Water Ball, Space Ball, Bungee Trampoline dengan lainnya.
Harga kartu yang harus Anda bayar juga cukup murah, di musim biasa, Anda hanya perlu membayar Rp33.000 dengan Rp35.000 di belakang pekan. Jika Anda gemar mencari ruang liburan hemat dengan menyenangkan, maka kunjungilah Karang Setra Water Park yang berada di Jalan Sirnagalih No 15 KM 4,5, Karang Setra, Sukajadi.

#20 Taman Bermain MIM
Taman Bermain MIM ini terwalak di dalam mall MIM (Metro Indah Mall) yang mana di dalam taman bermain ini, terdapat Timezone, Jurassic Playland serta Metro Fantasi Water Park.

Di di Timezone, anak cucu Anda hendak mendapatkan berbagai alat permainan, seperti kuda-kudaan atau game sepeda motor. Ada pula tempat atraksi Jurassic Playland, di mana anak cucu Anda hendak bermain mobil-mobilan dengan kerangka buntut dinosaurus, mandi bola dan masih berlimpah lagi.
Di di Taman Bermain MIM ini lagi terdapat Metro Fantasi Water Park yang lagi berada di bagian asbes MIM.
Metro Fantasi Water Park adalah sebuah alat angkut atraksi cairan tunggal wahid langka di Bandung yang mempunyai lokasi di atas rooftop buat ahli Anda dengan tema yang menarik serta wahana yang amat memuaskan seperti Splash Bucket, wahana Water Gun, wahana Kiddy Pool, Waterslider dengan lainnya.

#21 Taman Kupu CihanjuangTaman Kupu-Kupu Cihanjuang atau Butterfly Square Bandung ini melambangkan sebentuk area taman seluas 1,7 hektar yang menampung bertambah dari 35 macam rama-rama langka.
Ketika mendatangi ruang ini, Anda bakal dipandu bagi pembimbing yang berpengalaman yang hendak memberikan Anda informasi melanggar alam kupu-kupu.
Taman ini ditutupi dengan jaring genting dan ditanami akibat berbagai bunga untuk menarik kupu-kupu. Taman Kupu Cihanjuang ini terwalak di Jalan Cihanjuang Nomor 58, Cibaligo, Cimahi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

#22 Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani
Sesuai dengan namanya, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani merupakan sebuah bustan yang menyodorkan liburan bidang yang mengedukasi tercantol anggaran dasar lalu rute yang ada di Indonesia serta dunia.

Di dalam halaman ladang ini, Anda hendak memandang bintang jasa eksklusif seperti lampu lalu lintas, jurai kalakian rute dengan (alat) angkutan lainnya. Berkat keunikan bustan ini, tidak heran ruang ini jadi salah ahad kesayangan pelancong lokal batas mancanegara.

Taman ini memiliki 3 corat-coret isu lalu lintas, yang pertama ialah perkotaan, gunung-gunung akan datang inti lalu rute air.
Di pada bustan ini, anak-anak boleh bermain berbagai bagai (alat) angkutan mini, misalnya sepeda dengan kereta bara mini, andong aktivis hingga alat angkut bermain menggunakan koin.
Selain itu, jua dibangun akomodasi lainnya seperti panggung pertunjukan, bak renang, amphitheatre, daerah berpiknik kuliner dengan playground.

#23 Kebun Binatang Bandung
Dahulunya, Kebun Binatang Bandung dinamakan Bandung Zoological Park dan dipelopori bagi Hoogland, melambangkan salah satu ruang darmawisata bidang di Bandung yang menjadi alamat utama tamu menjelang libur bujur alias libur final pekan.

Tidak cuma atas saat liburan, karena alat liburan edukasinya, kebun ini acap menjadi induk rekreasi alokasi getah perca pelajar buat mengenal lebih di alam tumbuhan dan alam hewan Indonesia.
Kebun Binatang Bandung ini menduga ada dari tarikh 1930 dengan banglas 13,6 hektar yang menampung kian dari 213 model fauna, dimana 79 di antaranya melambangkan binatang yang dilindungi dan 134 melahirkan hewan tidak dilindungi.

Letak huma binatang ini berdampingan dengan kampus ITB (Institut Teknologi Bandung) dengan Sungai Cikapundung.

Banyak sekali bahan liburan di pada huma binatang yang eka ini. Misalnya, alamat liburan cairan dimana Anda dapat menaiki besikal cairan atau bebek gawang di alahan yang mana ada sebuah daratan yang letaknya di antara alahan dan Anda boleh menyaksikan monyet berkeliaran dengan bermain.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, Anda dan anak Anda boleh menunggangi hewan bagaikan gajah, unta dan kuda.

Di dalam Kebun Binatang Bandung juga ada alat outbound seperti flying fox dengan taman bermain anak-anak. Anda juga boleh berpiknik di daerah yang menduga disediakan sekali lalu cecap pepohonan yang rindang dengan lansekap danau.

Selain fauna, di aku lagi diperoleh beraneka alam tumbuhan yang kecuali bekerja sebagai alamat wisata, dan juga aktif sebagai pelindung karet alam hewan dari sengatan sinar matahari dengan angin beserta huma binatang ini dijadikan paru-paru kota Bandung beserta melindungi tanah dari air hujan.
Dengan adanya bustan binatang ini, Anda dengan anak bini akan berguru berlimpah mengenai dunia hewan dan alam tumbuhan beserta cara yang tepat buat menjaga, merawat dengan melestarikan suaka margasatwa tersebut.

#24 Lereng Anteng
Terletak di kawasan puncak Ciumbuleuit, Lereng Anteng merupakan cacat satu lokasi yang akurat alokasi pencinta kuliner, angkasa bersama sosial media.
Di sini, Anda boleh memandang citra metropolis Bandung pertama saat hawa cerah, adalah Jembatan Pasupati dan Masjid Raya Jawa Barat. Selain itu, di arah Selatan, Anda bisa memandang gebyar Gunung Waringin, Gunung Malabar dan Gunung Patuha.
Selain pemandangannya yang terus menghadap hamparan gunung-gunung yang hijau, Lereng Anteng juga menyediakan kuliner antik Sunda bersama kahwa nusantara yang pastinya akan memanjakan lidah dan mata Anda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dengan mengambil coret-coretan terasering, Lereng Anteng mencadangkan saung-saung dengan asbes plastik transparan dengan jua di pada dangau disediakan bantal-bantal dengan alas sehingga Anda kian nyaman.
Tentunya menu makanan yang disediakan oleh cacat eka tempat yang dijuluki sebagai ‘panoramic coffee place’ ini cukup beragam. Kebanyakan menu yang ditawarkan adalah makanan distingtif konservatif Sunda bersama kudapan ringan dengan minuman hangat untuk mengawani waktu bersantai Anda.

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket trans bengkel bandung 2019,promo kartu trans studio bandung, alat hilang ingatan studio bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah ke atas alat angkut di trans bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah trans atelir bandung, daya muat hilang ingatan studio bandung, kadar tiket lupa daratan atelir bandung 2020, kadar tiket lupa daratan atelir bandung 2021





Tidak ada komentar:

Posting Komentar