Lima Belas Lokasi Permainan Seru di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi dahsyat di Trans Studio Bandung, bukan saja angan-angan anak-anak. Orang kala dengan ananda muda beserta baur justru jumlahnya amat banyak. Salah eka area wisata favorite di Bandung ini pada waktu singkat meraih peminat yang cukup agung bukan hanya masyarakat Jawa Barat tetapi jua dari berbagai alam di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan wahana atraksi terbaik ini baru dibuka pada coplok 18 juni 2011, dan jabatan) bilangan induk perbelanjaan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana mainan hebat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang antun dikau coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagaikan bohlam udara yang boleh anda naiki dan berkeliling di seluruh alat angkut atraksi yang ada. Perjalanan ini memanfaatkan rel khusus yang berada di langit-langit gedung bengkel yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjurkan anda daki tebing buatan dengan melakukan tugas mengambil adiratna yang dijaga oleh Kingkong pada belahan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini banyak disukai akibat anak-anak karena tak terlampau menegangkan alokasi remaja dan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda dapat mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sepanjang 1 km yang berada di daerah Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat angkut ini, anda bakal belajar atas efek-efek visual yang acap digunakan di industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans studio Bandung menganjurkan awak bertualang dengan si Bolang (tokoh musafir cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio ruang berlatih hal-hal yang kadang dianggap magis akibat bangsa Bandung maupun alam lain, gdan disertai pembeberan ilmiahnya. Di aku awak bisa mencoba bobok di tempat pakis -- rotan bengkawang seperti yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana permainan bagaikan pertunjukan kup dan hendak melahirkan awak pusing karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan atraksi bioskop 4 format yang memukau dan membuat takjub pengunjung trans atelir Bandung. Di aku awak bakal melihat tokoh-tokoh super hero seperti Hulk, Spiderman dengan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di metropolis Bandung, dikau boleh cek andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang ada di pada atelir dan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi berlimpah juga yang tak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat angkut permainan yang terbaru di Trans Studio yang ada di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada copot 10 Mei 2015, dan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya kekayaan biota samudra di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan alokasi bangsa ibukota Jawa Barat yang selama ini merindukan mendapati keindahan samudra yang tidak dimiliki metropolitan ini. Jadi membayangkan tak perlu berlibur cabut metropolis hanya buat melacak biota laut.

12. Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan menunggangi seekor dragon yang amat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas banyak seru dengan menegangkan. Masyarakat Bandung banyak menyukainya

13. Trans movie magic. Jika dikau embuh menonton bioskop dengan cuaca yang menganjur kita seolah berada di di film tersebut, tempat ini cukup dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung atelir demonstrasi broadway yang megah dan mewah. Di sini anda boleh menikmati pementasan broadway yang dikemas imbas-imbas dengan aslinya, padahal bangunan ini di metropolitan Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak hilang ingatan studio Bandung banyak memperhatikan anak-anak kecil termasuk jua yang berumur di kaki (gunung) 5 tahun (balita). Dan pulau kate ini amat disukai akibat mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh ahad wahana permainan yang disediakan, di area ini juga tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi bagi tokoh yang imbas-imbas dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dengan aktor mirip artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan liburan alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memiliki tingkat kunjungan pelancong yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2019,promo tiket trans bengkel bandung, wahana trans atelir bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik alat di trans studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, kapasitas trans atelir bandung, harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, kadar kartu hilang ingatan bengkel bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar