Daftar 33 Arena Jungleland Sentul Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penghuni Jakarta, Bogor adalah cacat satu tujuan elementer preinan di final pekan. Banyak area liburan seru di Bogor yang berkelaluan sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Jungle Land.

Tempat wisata di Bogor ini melambangkan tujuan wisata yang mempunyai sejumlah alat angkut untuk pakansi seru. Agak analog dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana sejuk pegunungan dan hutan-nya memberikan kemahiran distingtif belah siapapun yang mengunjunginya.

33 alat angkut jungleland sentul bogor
Liburan ke tempat darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land merupakan area wisata keluarga yang amat cocok alokasi anak-anak maupun dewasa. Anda bisa mengajak putera-puteri anda buat berlibur sekali lalu sekali lalu belajar. Disamping tentunya anda bisa menguji adrenalin di sejumlah wahana menegangkan dan seru.

Harga karcis masuk Jungleland di weekdays adalah 165 ribu per orang. Sedangkan buat harga karcis weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut telah terbabit semua wahana, dan tentunya padu dengan keseruan yang bakal didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berlimpah wahana di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi pada jumlah bagian. Wahana eksklusif anak-anak, bersama remaja dengan dewasa. Nah, berikut ini merupakan catatan 33 alat angkut Jungleland yang saranwisata.com mengangkut untuk anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana buat Anak
1. Daytona
Ini ialah salah ahad alat Jungleland paling dahsyat untuk anak, remaja dengan dewasa. Anda dengan bakal diajak menjadi pembalap mobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tak tanggung-tanggung, sekeliling 700 meter yang membuat seberinda bagaikan pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya angan-angan jadi pilot? alias ananda anda ingin menjadi pilot? Ajak ke alat mainan sekali lalu edukasi ini. Di aku ada jumlah alat yang bisa meluas ingatan dengan sekali lalu menjadikan anda seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat angkut Jungleland yang ahad ini memang dikhususkan untuk anak-anak. Disetting dalam bentuk tempat bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang si kecil untuk semakin cerdas dengan beraneka macam permainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat ini masih diperbolehkan buat anak-anak. Dengan tinggi yang disesuaikan mudah-mudahan ajek bahagia untuk anak-anak, wahana kecil jatuh lagi tetap bisa digunakan bagi akil balig maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana rumah hantu? Di Jungleland siap wahana haunted house. Wahana bangunan hantu Jungleland ini didesain biar memasrahkan keseruan alokasi mereka yang suka menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, dikau bakal diajak beredar di daerah haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau anda suka melihat-lihat dari ketinggian, alkisah wahana ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melahirkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat angkut ini dikau dengan anak bini bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini merupakan cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur ke atas gerobak miniatur a-la Pasar Malam? Di aku ada. Berkeliling bersama ikhwan dan sahabat dengan andong yang pasti asik dengan aman buat anak.

8. Midway Games
Ikut bekerja di sini buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan bawah umur juga bisa aktif di wahana Jungleland satu ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana bandul pusing -- negeri kudeta di Jungleland yang bahagia buat anak. Diangkat dan diputar, benar-benar seru!

10. Caroussel
Ingat dengan komedi pusing -- negeri kudeta ? Nah alat angkut di Caroussel ini anak-anak bisa menunggangi berbagai karakter hewan dengan berputar dengan ditemani nada yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak bersama sih kecil buat berolah raga 3 Point Basketball yang sedia di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di wahana jungleland satu ini, bawah umur bisa merasakan konvoi layaknya touring anak Adam dewasa dengan mobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau jika bertambah kereta angin terbang? di jungleland ada alat angkut yang bernama magic bike. Mengayuh kereta angin biar bisa terbang tinggi.

14. Jump Around
Selain siap alat besikal terbang, sedia alat angkut beda di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagai kuda sedang berlari. Rasakan asiknya loncat di arah mobil jump around.

15. Convoy 6
Agak mirip dengan alat angkut jeep tour, wahana jungleland convoy 6 ialah mobil-mobilan keren buat berkelana bersama ikhwan dengan keluarga.

16. Happy Swing
Ini adalah bandul raksasa yang bisa mengayun banyak tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini ialah kereta roller coaster miniatur yang bahagia buat anak-anak. Yang absolut di alat angkut ini, pengunjung akan diadah melajukan adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana gerobak keliling ini didesain istimewa buat bawah umur dengan agung badan di bawah 125 cm. Cocok buat bawah umur baya TK alias playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur akan diajak mengemudi sorangan mobil bumper yang mudah dikendalikan. Di area wisata asing mungkin biasa disebut dengan nama boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi miniatur dari alat angkut Ferrish Wheel alias roda bianglala. Khusus buat anak-anak dan bisa ditemani akibat 1 anak buah dewasa.

21. North Pole
Naik andong berwujud binatang laut, seakan-akan berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang sesuai buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, hebat dan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train adalah alat yang bisa digunakan untuk berkeliling dan menjelalah seluruh area Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, oke bisa cukup durasi berkeliling dan alam suasan dengan angkasa dingin gunung-gemunung di seputar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan wahana air? coba alat water flume di jungleland. Anda dengan keluarga akan diajak gelincir di tempat air. Seru? sudah pasti !

25. Air Race
Ini merupakan alat yang bakal menganjur awak melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya pasti hebat dengan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk anak cucu siap mini bumber car, maka alat angkut ini lagi datang buat dewasa. Serunya dikau bisa mengemudikan otomobil dengan baku bertabrakan satu sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu bagi yang memiliki empedu besar. Pengunjung hendak dibawa berputar dengan diayun di atas keitnggian bertambah dari 20 meter. Jangan kadang kala jika andaikan anda bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring bota ini, awak akan diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan impresi dahsyat dengan menegangkan. Anda tak akan menemukan alat sebagai di ruang wisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak bertambah piring raksasa, bahwa di Fire Pots ini anda seolah direbus di kuali besar. Berputar-putar dengan kecepatan tinggi, aman menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan saling tembak dengan bedil cecair di arah perahu. Wahana yang doang siap di jungleland ini bikin siapapun girang dan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cecair di perahu para bulat di lintasan sungai buatan sepanjang 250 meter. Di wahana jungleland ini, setiap pengunjung bisa merasakan bagaimana bermain malayari jeram. Wahana ini ajek bahagia untuk remaja dengan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari wahana jungleland mini anjlok yang mempunyai keagungan hampir 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan bota yang berputar dengan kecekapan tinggi dengan bergerak ke atas turun. Walaupun terlihat biasa saja, mainan ini sebetulnya cukup memburu-buru adrenalin.

Banyaknya kesukaan alat atraksi Jungleland bisa jadi bahan pertimbangan jika awak bakal melakukan liburan final pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, atas di jungleland sentul juga dengan 33 wahananya, pakansi bisa konsisten seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar