Ayo Rekreasi Menyenangkan di Wahana Dufan Ancol Indonesia

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Suka memanjat alat yang melahirkan adrenalin? Kalau iya, kamu harus berupaya keseruan dari wahana Dufan Ancol akibat di tempat ini terdapat beraneka macam macam model alat yang ada sensasi yang berbeda-beda. Buat yang tidak memegang keberanian lebih, ada jua mengapa alat yang bisa anda jika hanya buat seru-seruan.


Dunia Fantasi ataupun yang dikenal dengan Dufan adalah taman lipuran yang berlokasi di kompleks Taman Impian Jaya Ancol yang layak beken di kalangan wisatawan. Tentunya, alat Dufan Ancol yang menjadi alpa satu daya tarik terbanyak bagi orang-orang yang ingin berkunjung ke sini.

Taman hiburan ini memegang bambang yang mendapatkan 9,5 hektar dengan corat-coret outdoor. Jadi, tak heran andaikata diperoleh banyak alat di ruang ini.

Selain wahana, di dalamnya jua dibagi jadi jumlah wawasan yang didirikan dengan tujuan buat menganjurkan imajinasi para pengunjung. Ada beragam suasana alun-alun yang bisa awak temukan di tempat ini.

Salah satunya ialah hawa nusantara. Saat mengunjunginya, anda bakal diajak mengharapkan sensasi berjalan-jalan di Jakarta tempo dulu.

Selain nusantara, siap kaum hawa lainnya yang pastinya hendak menambah kekagumanmu, di antaranya ialah suasana Eropa, Yunani, Amerika, Asia, dengan asing sebagainya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Kalau kamu tertarik mengunjungi dengan berikhtiar alat Dufan Ancol, melantas aja yuk menyimak memerhatikan penjelasan selengkapnya berikut ini.

Ragam Wahana Dufan Ancol
Mencoba alat angkut Dufan Ancol merupakan alamat elementer getah perca pelancong buat mengunjungi bustan intermezo ini. Sebagai informasi, alat di sini dibagi jadi kaum tingkatan, yaitu Water Ride, Family Ride, Children Rides, dan Thrill Ride.

Kalau marah sama alat angkut segala apa aja di masing-masing derajat tersebut, baca rangkumannya berikut, ya.


Water Ride
1. Arung Jeram

Kalau awak nggak kepunyaan kegagahan ataupun belum punya giliran buat ke atas arung jeram yang asli, awak bisa cobain cacat satu alat Dufan Ancol ahad ini. Saat memanjat melalui air terjun yang berbentuk bulat, anda akan diajak untuk mengitari sungai sepanjang 325 meter dengan cucuran yang lumayan deras.

Walaupun cuma tiruan, sensasinya bagaikan membawa melalui air lata sungguhan. Satu malayari air terjun bisa dinaiki oleh delapan orang. Jadi, akan amat cocok dicoba bersama karet sahabat untuk seru-seruan.

2. Niagara Gara

Niagara Gara ialah alat perahu luncur yang patut kamu coba saat berkunjung ke Dufan. Kamu bakal diajak buat gelincir dari ketinggian dengan mengikuti arus air.

Klimaksnya, perahu akan mengajakmu buat bertambah setinggi 20 meter, akan datang melunjur bebas ke bawah. Menaiki alat angkut ini sensasinya seperti meluncur dari Air Terjun Niagara yang sedia di Amerika.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

3. Ice Age Arctic Adventure

Perlu anda ketahui andaikan Ice Age Arctic Adventure merupakan alat bertema es yang pertama kali sedia di Asia. Kalau awak ialah alpa satu penggemar gambar hidup animasi Ice Age, alkisah awak wajib mencoba wahana ini.

Di film kartun tersebut, diceritakan adanya jalan perusakan es di Kutub Utara. Nah, di Ice Age Arctic Adventure ini, awak juga bisa beserta merasakan proses peleburan es tersebut.

Selain itu, sedia hal dahsyat lainnya yang bisa anda nikmati, adalah dark ride. Lewat dark ride, awak akan diajak untuk berpertualang dengan ditemani beragam efek spesial dan teknologi canggih yang badar kejutan.

Di sini, awak jua hendak menjumpai impresi dingin seperti sedang berada di Antartika sungguhan. Terdapat juga kaum duplikat dabat purba yang dibuat seolah-olah mereka hidup dengan tentunya akan memajukan sensasi kaku dan keseruan tersendiri era kamu alam wahana ini.

 

Family Ride
1. Istana Boneka
Ke Dufan dukung anak kecil? Istana Boneka adalah alternatif yang tepat anda datangi atas tempat ini selalu jadi idola di kalangan anak-anak.

Istana Boneka terletak di kawasan Eropa yang bisa dinikmati ayu anak alit atau anak buah dewasa. Di sini, anda akan diajak ke atas perahu melewati terowongan yang di samping kanan kirinya terdapat berbagai ala boneka yang berpakaian etiket Indonesia dan busana beda yang mencerminkan budaya dari beraneka macam negara.

2. Bianglala
Meskipun bukan alat angkut baru Dufan, bianglala ajek menjadi cacat satu alat kesayangan belah para pengunjung. Bianglala ialah jentera berukuran besar yang hendak membawamu untuk melihat pemandangan artistik dari kebesaran yang mendapatkan minim bertambah 30 meter di arah permukaan laut.

Kapasitas dari Bianglala ini bisa untuk 180 orang. Tentunya bakal menjadi salah satu wahana yang hendaklah dicoba bersama orang-orang terdekatmu.

 

3. Rumah Miring
Rumah Miring ialah cacat satu alat angkut Dufan Ancol yang tak mengandalkan tenaga mesin bagai yang lainnya. Tempat ini mengusung coret-coretan rekayasa rancang gedung yang becus memanipulasi indera penglihatan.

Saat bersarang dengan berkeliling di dalamnya, anda bakal memandang setiap benda yang diperoleh di rumah ini terlihat miring. Melihat hal tersebut, biasanya hadirin ada jua yang akan bepergian amat akurat dengan berpegangan karena seakan-akan benda-benda itu akan jatuh menimpanya.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

4. Poci Poci
Ingin merasakan sensasi bersarang ke di gelas? Kamu bisa membuat keinginanmu itu dengan ke atas Poci Poci.

Tak hanya diajak bersandar antap sejenis itu saja, sedia impresi dahsyat yang bisa anda dapatkan dengan membawa gelas bota ini. Karena ia akan mengajakmu berputar-putar mengelilingi sebentuk cerek atau cerek yang ukurannya amat besar.

5. Ontang Anting

Ontang Anting ini berisikan berjibun kedera sampai yang bakal memanggul pengunjung seakan terbang di udara. Meskipun kayanya menegangkan, tapi wahana ini tak termasuk dalam kategori ekstrim.

Jadi, Ontang Anting berpangkat cukup aman buat dinikmati apik anak buah dewasa meskipun anak-anak.

6. Burung Tempur
Burung Tempur melambangkan salah ahad wahana Dufan Ancol yang juga menjadi kesayangan anak-anak. Anak-anak hendak diajak untuk berputar 360° dan melayang engat ketinggian yang mengaras 25 meter.

Tempat yang mengatur duduki bisa dinaik turunkan ala manual. Jadi, bawah umur juga bisa naik dengan ditemani orang tuanya. Oya, wahana Burung Tempur ini berkapasitas buat 28 orang.

7. Rajawali
Saat berikhtiar rajawali, secara tidak terus anda lagi sambil berlatih disiplin fisika. Loh, kenapa bisa? Jadi, wahana ini menerapkan bidang Fisika berupa gerak melingkar dengan sistem katrol.

Lewat Rajawali ini, awak bakal diajak untuk berputar-putar di keagungan yang mencapai 25 meter. Saat berada di keagungan tersebut, kamu lagi bisa alam pemandangan dengan mengharapkan semilir angin sepoi-sepoi.

8. Gajah Beledug

Gajah Beledug sebenarnya nyaris sama dengan alat angkut Rajawali, sama-sama bisa membawamu bablas di ketinggian. Bedanya, ketinggiannya bertambah rendah dari Rajawali.

Saat ke atas Gajah Beledug ini, anda sekadar akan diajak untuk berputar-putar saja. Walaupun begitu, bawah umur pasti hendak menyukainya karena alat ini berbentuk bidak yang sangat lucu.

9. Turangga Rangga
Turangga Rangga ini sebenarnya acap awak temukan di bustan intermezo lain. Di area lain, permainan semacam ini kian dikenal dengan gelar komidi putar.

Anak-anak absolut akan sangat acap dengan mainan ini. Mereka bakal diajak berputar dengan memanjat jaran kesukaannya.

10. Baku Toki
Kamu tahu permainan bom bom car? Nah, Baku Toki ini ialah nama asing dari atraksi tersebut.

Selain Baku Toki, ada lagi nama lain yang lagi populer, ialah mobil sentuh alias bumper car. Terdapat delapan mobil Baku Toki yang beres buat dikendarai dengan ugal-ugalan.

Jangan takut jika menyenggol ataupun melanda oto lain, akibat inilah arah orang-orang menaikinya. Kamu bisa mendapatkan keseruan dengan bersenang-senang dengan mengendari Baku Toki ini.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

11. Alap Alap

Alap Alap adalah versi asing dari alat angkut Halilintar. Tetapi, tak seperti kilat yang menyeramkan, bisa dibilang wahana ini adalah replika dari Halilintar yang bahagia dan tidak menyebabkan jantungan detik menaikinya.

Rel lintasannya jua tak serumit Halilintar. Jika Halilintar lintasannya bujur dan sekadar berputar amat saja, Alap Alap ada lintasan yang lebih pendek dan banget naik awak bakal diajak berputar tiga kali.

12. Kalila Adventure
Kalila Adventure ini melambangkan sebuah kerja sama dari panca anasir teknologi canggih. Kelima anasir tersebut merupakan musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dan science.

Di sini, anda bisa menikmati pertunjukan yang badar dengan kecanggihan teknologi yang dipadukan dengan cerita yang menarik. Pastinya hendak banyak cocok dinikmati bersama keluarga.

 

13. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic ialah sebentuk area bustan yang berkonsep digital lights. Saat bersarang ke daerah taman ini, kamu hendak dimanjakan dengan beraneka ragam replika pepohonan dengan beragam bagai model binatang yang bisa mengucurkan cahaya.

Di sini, awak lagi bisa cecap multimedia show yang digelar di alat angkut Fantastique. Oya, tidak bagaikan yang lainnya, area ini di buka setiap hari dari getok 18.00 sampai 20.00 WIB saja.

14. Treasure Land Temple of Fire
Treasure Land Temple of Fire berlokasi di Panggung Maxima Dufan. Wahana ini ialah sebentuk pergelaran teater pergelaran Live Action Stuntman Show. Pertunjukan ini menunjukkan sebentuk pementasan yang hebat sekali lalu menegangkan.

Atraksi tersebut dilakukan oleh karet stuntman bernas yang didatangkan langsung dari jumlah negara, adalah Tiongkok, Jerman, Brasil, dengan Amerika Serikat.

15. Hello Kitty Adventure
Kamu dan adik alias ponakan kecilmu suka Hello Kitty? Langsung aja singgah ke Hello Kitty Adventure. Di ruang ini, awak bakal bertemu melantas dengan aksara meong imut yang ekuivalen dengan pita berwarna merah.

Wahana ahli ini didirikan dengan tujuan buat melegakan karet penggemar Hello Kitty. Kamu akan diajak melihat-lihat sekaligus berfoto dengan arca Hello Kitty yang ada. Ruangannya juga didominasi dengan warna pink.

 

Children Ride
1. Ubanga Banga
Buat anak-anak yang acap sama mobil-mobilan, wahana Dufan Ancol ahad ini sangat cocok untuk didatangi. Permainan ini faktual nyaris sama dengan Baku Toki, hanya sahaja mobil-mobilnya didesain sedemikian rupa biar bahagia buat dinaiki anak cucu kecil.

Ubanga Banga ini jua dilengkapi dengan pengaman, sehingga detik anak-anak baku membenturkan mobilnya, mereka akan tetap terlindungi dengan tidak bakal terluka. Namun, permainan ini cuma bisa dinaiki oleh bawah umur dengan tinggi minimal 125 cm, ya.

2. Dream Play Ground
Dream Play Ground melahirkan alat angkut mainan anak-anak terbanyak yang ada di Indonesia. Luasnya sendiri mengaras 900 m2.

Area atraksi ananda ini dilengkapi dengan beraneka macam fasilitas yang tentunya amat disukai si kecil. Di antaranya adalah trampoline, wall climbing, futsal games, sang pool, soft play toys, play panel, block puzzle, education toys, sliding ride, dengan mini rides.

Thrill Ride
1. Tornado
Kalau kamu suka atraksi yang ajak adrenalin, cobalah buat ke atas Tornado. Rasakan impresi jungkir balik di ketinggian.

Para penumpang Tornado ini duduk di kursi yang berbanjar dengan berbalas-balasan memantati dengan kapasitas buat 40 orang. Gimana, tertantang buat mencobanya?

2. Halilintar

Halilintar adalah sebuah wahana yang lagi kita mengenali dengan gelar roller coaster. Lintasannya dibuat amat rumit dan berliku-liku, sehingga membuat Halilintar dapat melintas dengan berputar-putar dan terbalik dengan kecepatan tinggi.

3. Hysteria

Selain dua permainan di atas, Hysteria lagi melambangkan salah satu wanaha ekstrim yang bisa awak kalau untuk memeriksa nyali. Jangan heran andaikan berlimpah anak buah yang membawa atraksi ini semua berteriak ketakutan.

Pengunjung bakal dilemparkan ke tempat dalalam waktu singkat dengan akhirnya balik turun ke kolong dengan banyak cepat. Proses pelemparan dan kembali berdansa ini akan dilakukan berulang-ulang. Jadi, siapkan mental dan fisikmu dini menaikinya.

4. Kicir Kicir

Kicir kicir alias yang dikenal jua dengan nama Power Surge ini akan melanting hadirin berputar 360° yang berputar dari bawah cukup ke atas. Tak sekadar berputar saja, kamu juga bakal mengharapkan sensasai dipelintir sambil gelincir dengan kecepatan tinggi.

5. Ombang Ombang
Ombang Ombang merupakan alpa ahad alat angkut Dufan Ancol yang lagi banyak ditemukan di jumlah halaman ladang lipuran lain. Namun, sebutannya sedikit berbeda, saya kian mengenalnya dengan nama Ombang Ambing.

Dapatkan Harga Promo Ancol Dufan Call : 0821 2543 2398 , cek klik sini

Seperti namanya, saat menaikinya awak seolah-olah diombang-ambingkan oleh ombak. Sambil terombang-ambing, awak lagi bakal merasakan sebentuk goncangan yang sangat dahsyat.

6. Kora Kora

Kora Kora merupakan sebentuk perahu besar yang hendak mengayunkan para penumpangnya ke arah ambang dengan belakang. Awalnya, ayunannya akan terasa pelan, akan tetapi lama kelamaan berubah jadi sangat kencang. Bahkan, ayunannya bisa mendapatkan kemiringan hingga 90°.

7. Pontang Pontang
Cara kerja dari salah eka alat angkut Dufan Ancol ini faktual layak sederhana, hanya berputar-putar saja. Namun, yang melahirkan agak ngeri adalah awak hendak menganggap bagai terbanting ke kiri dengan ke kanan era Pontang Pontang ini berputar.

Kamu juga hendak merasakan akan bertabrakan dengan yang lainnya. Tapi tenang saja, ini hanyalah sebentuk ilusi saja, anda tak benar-benar akan melanda alias ditabrak, kok.

Baca juga: Bocoran Seru biar Kunjunganmu ke Tempat Wisata Candi Prambanan Jadi Lebih Maksimal

Cara Menuju ke Dufan Ancol


Tempat intermezo Dunia Fantasi ini berlokasi di Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Letaknya pun terbilang layak strategis dan enteng dijangkau, ayu itu menggunakan awak atau moda pengangkutan umum.

Nah, andaikan kamu masih belum tahu bagaimana caranya ke kian memakai kendaraan badan alias transportasi umum, menyimak memerhatikan penjelasannya di bawah ini.

1. Kendaraan Pribadi
Kalau kamu asal dari arah Banten, awak bisa berbatas ke tempat sekeliling satu jam apabila hal arkian lintasnya lancar. Jarak tempuhnya sendiri rendah bertambah ialah 34 km.

Rute yang bisa capai dimulai dari Jalan H. Rasuna Said Tangerang dan dilanjutkan dengan masuk ke Tol Jakarta/Tangerang – Jalan Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Untuk yang berasal dari Bekasi, jarak tempuh menuju tempat hiburan ini sekeliling 35 km. Rutenya seorang diri dimulai dari Tol Lingkar Timur – Tol Tj. Priok – Jalan Enggano – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Dari arah Depok, rutenya bisa dimulai dari Jalan Krukut Raya – Jalan Pangkalan Jati – Jalan RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jalan R.E. Martadinata – Dunia Fantasi.

Jika awak datang dari Bogor, antara Kota Bogor cukup lokasi minim kian merupakan 70 km. Rute yang bisa kamu gunakan dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jalan Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono – Tol Pelabuhan – Jalan Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Sedangkan buat yang datang dari Bandung, awak bisa mengambil arah mulai dari Tol Pasteur – Tol Purbaleunyi – Tol Cipularang – Tol Jakarta/Cikampek – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi. Jarak dari Kota Bandung sekeliling 165 km dengan bisa ditempuh di tempo minim bertambah dobel jam kalau arkian lintas lancar.

2. Transportasi Umum
Di Kota Metropolitan ini, akan ada berlimpah banget pilihan moda transportasi am yang bisa awak gunakan buat bisa cukup ke Dunia Fantasi Ancol. Beberapa di antaranya ialah bus Transjakarta, bus kota reguler, dan KRL.

Kalau gemar ke atas Transjakarta, kamu bisa naik bus Koridor 1 dan Koridor 5. Bus tersebut akan langsung mengantarkanmu mengarah halte Ancol.

Kalau ke atas bus kota, naiklah bus abah Blok M – Ancol. Namun, andaikata kamu datang dari arah Bekasi, anda bisa naik bus Mayasari Bhakti 27 (AC) jurusan Bekasi Barat – Mangga Dua. Setelah itu dilanjutkan dengan bertambah mikrolet M15 atau M15 A dengan berdansa di pintu utama Ancol.

Sedangkan jika anda ke atas KRL, siap kaum pilihan bertemu dengan cita-cita kedatanganmu. Jika naik KRL dari Bogor, awak bisa berdansa di Stasiun Kampung Bandan dan dilanjutkan dengan ke atas mikrolet M15 alias M15A.

Untuk KRL dari Bekasi, turunlah di Stasiun Jakarta Kota dengan dilanjutkan bertambah mikrolet M15 atau M15A. Dan buat KRL dari Serpong, anda layak transit di Stasiun Tanah Abang arkian dilanjut naik KRL abah Stasiun Kampung Bandan. Sama seperti yang lainnya, lanjutkan juga dengan naik mikrolet M15 alias M15A dengan turun di pintu elementer Ancol.

Jam Operasional & Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk arloji buka Dufan dibedakan menurut harinya, setiap hari Senin cukup Jumat buka berangkat dari getok 10.00 engat 18.00 WIB. Sedangkan buat hari Sabtu dengan Minggu buka mulai dari pukul 10.00 cukup 20.00 WIB.

Pembelian karcis Dufan hanya hendak dilayani berbatas dengan ahad jam sebelum arloji operasional berakhir. Untuk itu, kian ayu datanglah bertambah awal dan tak terlampau sore biar anda bisa puas berpetualang di halaman ladang intermezo ini.

Harga tiketnya lagi dibedakan beralaskan hari. Untuk Senin berbatas Jumat dikenakan tarif Rp200.000/orang, sedangkan untuk hari Sabtu dengan Minggu tarifnya dibanderol Rp295.000/orang.

Kalau dirasa terlampau mahal, awak bisa rajin-rajin cek website resminya Taman Impian Jaya Ancol. Di jumlah kesempatan, biasanya pihak Dufan melaksanakan promo, di mana harga kartu Dufan promo biasanya bertarif lebih rendah dibandingkan bea normal.

Oya, buat anda yang berencana di setahun akan sering mengunjungi halaman ladang hiburan ini, siap aturan hemat yang bisa awak lakukan. Belilah tiket annual pass dengan harga Rp325.000/orang. Dengan menggunakan kartu annual pass, selagi eka tahun semenjak membelinya anda bakal bebas menghadiri taman intermezo ini tanpa kudu melunasi karcis lagi.

Karena objek darmawisata ini bersarang ke di kawasan Impian Jaya Ancol, anda lagi harus membayar tiket bersetuju pintu gerbang Ancol. Untuk individu dan oto kudu membalas Rp25.000, untuk motor Rp15.000, dan untuk bus sebesar Rp45.000.

Tips Berwisata ke Dufan Ancol
Kalau anda tertarik untuk berupaya alat angkut Dufan Ancol, ada baiknya untuk menyimak kaum tips berikut biar liburanmu terbebas dari kendala.

Karena Dunia Fantasi ini melambangkan bustan hiburan dengan corat-coret outdoor, maka kebayang mempergiat gimana panasnya tempat ini? Ada baiknya pakailah busana yang adem dengan mudah menyerap keringat. Hindari mengenakan baju gelap akibat akan bertambah terasa bahang andaikata terkena sinar mentari daripada busana warna terang.
Jangan kurang ingat angkat busana ganti. Apalagi kalau kamu berencana berikhtiar wahana yang mengharuskanmu untuk berbasah ria. Kalau tidak, awak harus siap mengaku resiko bersarang angin akibat seharian memakai blus basah.

Kalau tidak gemar berdesak-desakan dengan hadirin lain dengan menghindari antrian panjang, anda bisa ada ala musim kerja. Karena biasanya pada hari libur alias belakang pekan, area ini akan dipenuhi oleh wisatawan.
Kalau bisa, bawalah bekal sorangan dari rumah. Karena hampir sarwa makanan dan minuman yang dijual di area ini harganya berkali-kali lepit dari harga normal.
Karena taman intermezo ini layak luas, kamu bisa betah mengamati peta alat Dufan Ancol yang ada di kaum bercak agar mudah menemukan alat yang diinginkan dengan tidak memeper (perahu) detik mencarinya.

Jika ingin berhemat, anda bisa rajin-rajin cek website Agen resmi Dufan Ancol untuk mencari penjelasan atas promo karcis masuknya. Karena ala beberapa kesempatan, biasanya sedia promo tertentu dan awak bisa melunasi harga tiket bertambah rendah dari semestinya.
Sebelum mengunjunginya, non abai buat periksa skedul beroperasinya alat Dufan Ancol. Karena ada jumlah wahana yang sekadar beroperasi pada arloji definit saja.

Waktu jempolan buat ada ke tempat lipuran ini ialah bukan ala saat musim hujan. Karena saat hujan abu turun, kaum wahanya tidak akan dioperasikan demi keamanan kebahagiaan pengunjung.

Kata Kunci : Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar